Saturday, July 7, 2007

Dedicated to some one out there

Ketika semua seakan diam
Entah apa yang kupikirkan
Membuatku putus asa
Berikan aku luka
Aku mungkin gila
Lari dan terus berlari
Ingin mengejar tanpa peduli
Lakukan semua tanpa pikir
Arahkan segalanya padamu
Harapkan sesuatu

Pintu hatimua yang tengah tertutup
Akan kembali terbuka
Darahku seakan tak mengalir
Asaku menciut sampai hilang
Keringat pun enggan keluar
Ucapan seringkali tak terarah

Akankah aku terus bertahan
Yakin... aku tetap yakin
Akan kekuatan cintaku
Neraka pun akan kupadamkan
Kulakukan apapun dimanapun

Entah mengapa dengan semua
Gila rasanya aku ini
Apakah semua sama..?

Cerita kehidupanku yang terus begini
Indah dunia tak lagi kurasa
Nyeri dan luka yang ada
Tetap bertahan dan menanti
Akankah keajaiban itu ada..?

Semua seakan tanpa arti
Enggan keterpurukan untuk pergi
Jengah terus saja menghampiri
Apakah aku ini mati..?
Tiada yang dapat buat ku bahagia
Ingin rasanya akhiri semua, tetapi..
Ku tahu kematian bukan jawaban
Usahaku takkan pernah terhenti..

naon eta teh nya uY??
so puitis..
wakakak

No comments: