Monday, November 26, 2012

menghasilkan uang online

sekedar bagi informasi..
ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online melalui internet.
Bisa dilakukan tanpa modal, tanpa syarat, hanya membutuhkan komputer dan link internet.
Dua diantaranya adalah sbb:



1. Paid To Click - ClixSense-CARA CEPAT MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET
Paid to click anda akan di bayar setiap mengklik web yang diberikan,
Saya ambil contoh (yang saya ikuti) melalui ClixSense
Disini anda diberi kesempatan setiap hari untuk klik Ads (web) dan dibayar per click sampai dengan 0,1 USD, juga bisa menghasilkan dari games, dimana disini random, ada 25 kesempatan tiap hari, atau juga melakukan task / tugas yang di berikan, seperti misalnya validasi web, mencari alamt web dan lainnya..
ClixSense adalah program periklanan yang membayar Anda sebagai membernya, untuk melakukan surving/melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games, Anda akan dibayar perklik iklan untuk member standart  $0.001-0.01 menampilkan 10-16 iklan lebih perhari, selain itu jumlah referral yang Anda rekrut tidak dibatasi dan juga Anda akan mendapatkan bonus langsung jika Anda beruntung menjadi winner dengan memainkan games yang disediakan ownernya CLIXSENSE, bonus tersebut langsung dimasukan ke saldo utama akun Anda, CLIXSENSE menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal (salahsatunya) dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia.
CLIXSENSE adalah salah satu situs bisnis online tanpa terlibat urusan SPAM, CLIXSENSE adalah salah satunya program PTC yang tertua dan yang sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan february tahun 1997, dengan usianya cukup lama tersebut  clixsense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah bonus referral yang Anda terima hingga ke level 8, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar.
Untuk mendaftar ClixSense silahkan klik link berikut:
ClixSense

2. PROFITCLICKING-CARA CEPAT MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET
ProfitClicking merupakan situs gabungan antara google adwords dan investasi, mengapa bisa begitu?yaap karena kita selain bisa pasang iklan, kita juga dapat duit disini, bahkan disini anda diberi modal $10 gratis untuk membeli 1 paket ads (1 paket ads = $10) enak bukan? dan tiap hari anda bisa profit 2% dari paket ads yang anda beli tadi..bagaimana tidak enak anda disini tidak perlu mengeluarkan modal sepesrpun.
ProfitClicking adalah sub program dari Bisnis Justbeenpaid yang mulai bulan Agustus 2012 telah berubah menjadi ProfitClicking.com sebuah konsep bisnis yang indefinitely sustainable yakni bisnis profitclicking yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas.
Untuk mendaftar ProfitClicking silahkan klik link berikut:
ProfitClicking

Ma'af jika kurang lengkap menerangkan, untuk detail bisa buka link tersebut atau bisa tanya jawab disini..

Semoga Bermanfaat
"No Offence No Heart Feelings"

No comments: